you get what you find out
logo, logotype
politeknik negeri semarang, surakarta, 1994
3416
“promoting halal oriented business, to be flexible on job, efficient, and commitment”
you get what you find out
you get what you find out
you get what you find out
you get what you find out
promoting halal oriented business, to be flexible on job, efficient, and commitment .
|
|
| ||
ASOIA Lintas Desain, perusahaan multi media dengan bisnis utama promosi berbasis jaringan antar destinasi.
|
PROLINE, basis utama pada pelayanan promosi udara, media balon udara.
|
ProAktif, pt Proaktif Media Servisindo, bisnis public relation milik seorang WN Australia berasal dari Irlandia Utara, seorang senior jurnalist ASIAWEEK.
|
informasi produk.
you get what you find out
promoting halal oriented business, to be flexible on job, efficient, and commitment
tahun 1990politeknik negeri semarangperusahaan broker mengambil keuntungan 200 persen bakso radenpt Busibo, Jakarta Franchiselogo berkesan lembut/halus, menguatkan bahan utama dawet, kenyal kuat diwujudkan dalam tipe hurufnya. Lembut namun kuat, the light touch of her fingers-soft rain- agentlr breeze.
dawet radenpt Busibo, Jakarta FranchiseAda 3 ekspresi wajah untuk logo sekaligus icon product yang ditawarkan saat itu ; serius, funny with a curious hybird accent, dan familiar.Mereka memilih funny . . .
informasi produk
you get what you find out
you get what you find out objective : promoting halal oriented business, to be flexible on job, efficient, and commitment | produk, buku pustaka al kautsar jakarta, 2008 |
you get what you find out
you get what you find out
You get what you find out
you get what you find out.
you get what you find out
logo/logotype AIR : ardhu ibad arrahmangagasan saat thwaf direalisasi dalam draft final dalam waktu 3 jam.
you get what you find out
you get what you find out.
you get what you find out
you get what you find out
logo - logotype SAR mencerminkan pertumbuhan masal. bentuk segitiga mewakili sketch arsitektur dan secara bersamaan menampilkan grafik pertumbuhan. design ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan di lapangan.
you get what you find out
selling the solution
kita selalu menghadapi banyak pertukaran, uang ditukar dengan waktu, jual-beli, ada desainer dan pengikutnya, sponsor dan penerimanya. proses itu sangat dibantu oleh desain, sehingga orang tahu apa yang mereka beli, dan apa itu layak.
you get what you find out
.
you get what you find out
you get what you find out
you get what you find out
logo, logotype pt Jaringan Selaras Abadi, jakarta, 2008 | H. Zatmanto
you get what you find out
you get what you find out
cepat belajar dan segera connect dari keberhasilan dan kegagalan tim yang paling efektif adalah mereka yang terus-menerus belajar, mengupayakan & meningkatkannya.
lihat klip iamulia’s training series di side bar |
desainer dapat membantu melihat dan merivisi perjalanan, di mana keputusan yang baik telah dibuat, dan di mana tim bisa bertindak berbeda pada waktu berikutnya.
power point, klippt. iamulia, jakarta, 2010